TERIMA KASIH RESPONDEN - News - BPS-Statistics Indonesia Blora Regency

Blora Regency in Figures can be seen here; Online Integrated Statistics Services can be sent via email: bps3316@bps.go.id with the subject Data Requestor or website pst.bps.go.id; The Integrated Statistical Service BPS Blora Regency can be visited every working day at 08.00 – 15.30 WIB; Reporting Services That Are Not Compliant With Procedures can be done via lapor.go.id

TERIMA KASIH RESPONDEN

TERIMA KASIH RESPONDEN

January 31, 2021 | BPS Activities


Kejujuran dan kesabaran responden dalam setiap sensus ataupun kegiatan survei yang diadakan BPS patut di apresiasi, terimakasih pada semua masyarakat atas ketersediaan waktu juga keterbukaan informasi yang diberikan kepada kami, percayalah setiap jawaban yang anda berikan merupakan kontribusi besar terhadap bumi pertiwi, dan setiap jawaban yang diberikan dijamin kerahasiannya tentunya.

Jangan pernah takut juga jangan menolak kehadiran kami disetiap kegiatan yang diselenggarakan institusi kami ada undang-undang statistik yang menaungi, dan semua petugas kami dibekali surat tugas yang pasti.

Salah satu wujud apresiasi kami, BPS Kabupaten Blora baru-bari ini menyerahkan souvenir kepada responden survei harga produsen dan responden survey harga beras yang rutin setiap bulan kami kunjungi sebagai responden tetap, juga kepada Responden Business Characteristic Survey (BCS) yang merupakan responden tahunan. Meski tak seberapa semoga menjadi kenangan tersendiri bagi para responden.

Kami berharap Kerjasama yang baik dari waktu ke waktu, entah ada atau tanpa souvenir semoga keterbukaan informasi ini tetap berlanjut, salam sehat selalu di musim pandemi yang belum juga berlalu. (Kontributor: Titik K. Rahman)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia