Kunjungan ke Responden Survei IBS Tahunan - News - BPS-Statistics Indonesia Blora Regency

Blora Regency in Figures can be seen here; Online Integrated Statistics Services can be sent via email: bps3316@bps.go.id with the subject Data Requestor or website pst.bps.go.id; The Integrated Statistical Service BPS Blora Regency can be visited every working day at 08.00 – 15.30 WIB; Reporting Services That Are Not Compliant With Procedures can be done via lapor.go.id

Kunjungan ke Responden Survei IBS Tahunan

Kunjungan ke Responden Survei IBS Tahunan

June 3, 2021 | BPS Activities


Pada Rabu (2/6) Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora, Nurul Choiriyati, bersama tim melakukan kunjungan ke salah satu perusahaan yang menjadi responden Survei IBS Tahunan yaitu Bakeri Arjuna. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memantau kegiatan survei IBS sekaligus menjalin silaturahmi dengan responden survei yang setiap tahun didata oleh BPS Kabupaten Blora.

Survei IBS merupakan survei yang rutin dilaksanakan oleh BPS dan perencanaannya dibantu oleh Kementrian Perindustrian, Bappenas, dan Instansi terkait. survei ini terdiri dari survei IBS Tahunan dan triwulanan. Tujuan survei IBS adalah untuk mendapatkan data dan Informasi statistik industri besar dan sedang yang lengkap, akurat, relevan, dan tepat waktu untuk perencanaan pembangunan. Data hasil survei digunakan oleh pemerintah sebagai bahan evaluasi dan perencanaan pembangunan khususnya sektor industri manufaktur Indonesia.

Tahun 2021, terdapat 24 perusahaan yang menjadi responden survei IBS Tahunan. Secara rutin, jumlah tersebut terus di-update setiap tahun sehingga didapatkan jumlah terkini berapa perusahaan yang termasuk dalam kategori perusahaan industri manufaktur besar dan sedang. Beberapa informasi yang didapatkan dalam survei IBS Tahunan adalah klasifikasi industri, jumlah tenaga kerja, nilai tambah, produktifitas tenaga kerja, komposisi biaya input, dan komposisi nilai output.

(Kontributor: Novita Ayuningtyas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia