Terima Kasih sudah Memilih Berpartisipasi dalam Demokrasi - News - BPS-Statistics Indonesia Blora Regency

Blora Regency in Figures can be seen here; Online Integrated Statistics Services can be sent via email: bps3316@bps.go.id with the subject Data Requestor or website pst.bps.go.id; The Integrated Statistical Service BPS Blora Regency can be visited every working day at 08.00 – 15.30 WIB; Reporting Services That Are Not Compliant With Procedures can be done via lapor.go.id

Terima Kasih sudah Memilih Berpartisipasi dalam Demokrasi

Terima Kasih sudah Memilih Berpartisipasi dalam Demokrasi

February 14, 2024 | BPS Activities


Untuk #sobatdata yang memberikan suaranya dalam Pemilu hari ini, mimin ucapkan selamat ya...
Karena sudah ikut menyukseskan agenda pemerintah guna memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
Siapapun nanti yang terpilih adalah pilihan kita semua, dan harus kita dukung guna kemajuan bangsa.
#sobatdata pasti ingin tahu kan siapa saja sih yang terpilih dan memenangkan hati rakyat? Eitss,, sabar dulu.. Saat ini masih dilakukan penghitungan oleh petugas di TPS (Tempat Pemungutan Suara).
Tahukah #sobatdata? Terrnyata jumlah TPS di Kabupaten Blora untuk pemilu 2024 mencapai 2.977 TPS. Mengalami kenaikan dibandingkan Tahun 2020 sebanyak 2.198 TPS. Kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak adalah Kecamatan Blora (310 TPS) dan jumlah TPS paling sedikit di Kecamatan Bogorejo (84 TPS).
O iya, buat #sobatdata yang masih bertugas di TPS mimin ucapkan tetap semangat! Semoga bisa mengemban tugas mulia ini dengan penuh dedikasi tinggi sampai nanti berakhirnya penghitungan surat suara.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia