Pelatihan Statistik Sektoral OPD Kabupaten Blora - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Pelatihan Statistik Sektoral OPD Kabupaten Blora

Pelatihan Statistik Sektoral OPD Kabupaten Blora

24 November 2021 | Kegiatan Statistik


BPS kabupaten Blora bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Blora mengadakan Pelatihan Statistik Sektoral. Pelatihan ini bertujuan untuk menghasilkan data statistik sektoral yang lebih berkualitas. Selain itu, pelatihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas pembina data, wali data dan produsen data dalam penyelenggaraan Satu Data Blora.

 

Pelatihan ini diikuti oleh 35 perwakilan dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Blora. Pelatihan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 22-23 November 2021. Bupati Blora, Arief Rohman membuka pelatihan secera resmi dan berpesan bahwa pembangunan Blora akan selalu berdasarkan data, oleh karena itu harus dihasilkan data yang berkualitas.

 

Pembangunan memang mahal, tetapi pembangunan tanpa data yang berkualitas akan semakin mahal. Oleh karena itu, kita harus berperan aktif dalam menghasilkan data yang berkualitas baik data statistik dasar maupun sektoral.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik