Covid-19, WFH dan Masker - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Covid-19, WFH dan Masker

Covid-19, WFH dan Masker

23 Mei 2020 | Kegiatan Statistik


Tak terasa pandemik covid-19 sudah dua bulan ini menyerang Indonesia, semua masyarakat membatasi diri untuk beraktifitas di rumah saja, mulai dari kegiatan pendidikan, ibadah sampai bekerja semua dilakukan dari rumah. Setiap harinya jumlah pasien yang dinyatakan positif covid-19 semakin bertambah, belum lagi mendekati Lebaran kerumunan orang tak dapat dihindarkan, sementara beberapa survei BPS tetap dijalankan, seminimal mungkin mengurangi kontak langsung dengan responden ketika turun lapangan, namun tak bisa dipungkiri beberapa kegiatan statistik membuat kita kelapangan.

Dalam rangka mencegah meluasnya covid-19 ini, Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora juga ikut serta mencegah penularan melalui penyemprotan desinfektan, penggunaan thermalgun untuk memastikan suhu tubuh pegawai dalam kondisi normal, penyediaan sarana cuci tangan di pintu masuk kantor, Handsanitizer di setiap ruangan, juga pembagian masker pada semua pegawai sebagai bentuk komitmen kami mengurangi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kantor BPS Kabupaten Blora.

Mari tetap bersemangat berkerja baik dalam kondisi Work From Home atau Work From Office, menjaga kebersihan, kesehatan juga jaga jarak, sebisa mungkin batasi kegiatan di keramaian.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik