PPL Terbaik Pendataan Regsosek 2022 BPS Kabupaten Blora - News - BPS-Statistics Indonesia Blora Regency

Blora Regency in Figures can be seen here; Online Integrated Statistics Services can be sent via email: bps3316@bps.go.id with the subject Data Requestor or website pst.bps.go.id; The Integrated Statistical Service BPS Blora Regency can be visited every working day at 08.00 – 15.30 WIB; Reporting Services That Are Not Compliant With Procedures can be done via lapor.go.id

PPL Terbaik Pendataan Regsosek 2022 BPS Kabupaten Blora

PPL Terbaik Pendataan Regsosek 2022 BPS Kabupaten Blora

December 2, 2022 | BPS Activities


#sobatdata yang berbahagia!
Kegiatan lapangan Pendataan Awal Regsosek 2022 sudah berakhir pada tanggal 14 November yang lalu. Pada kegiatan tersebut, semua petugas lapangan baik itu Koseka, PML maupun PPL telah memberikan usaha terbaik untuk mempersembahkan data yang berkualitas.
Petugas Pendata Lapangan (PPL) Terbaik pada Pendataan Awal Regsosek 2022 BPS Kabupaten Blora dipilih berdasarkan kriteria:
1. Tercepat menyelesaikan tugas dan menyerahkan dokumen lengkap ke PML.
2. Kualitas isian dokumen baik itu Peta WS, REGSOSEK22-VK1 dan REGSOSEK22-K.
Dan PPL terbaik kita kali ini adalah Mbak SOVANAH yang merupakan PPL dari Kecamatan Tunjungan.
Selamat untuk Mbak Sovanah! Dan untuk para petugas lapangan mitra terbaik BPS Kabupaten Blora semuanya, semoga pada kegiatan selanjutnya semakin keras usaha kita untuk menghasilkan data yang berkualitas.
Tetap semangat dan jangan lupa jaga Kesehatan ya!
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia