Bravo Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia! - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Bravo Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia!

Bravo Tim Thomas  dan Uber Cup Indonesia!

6 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Gelaran Final Piala Thomas Cup dan Uber Cup yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, telah usai pada Minggu (5/5/2024). Baik Piala Thomas maupun Uber yang mempertemukan Tim China VS Tim Indonesia menempatkan Indonesia sebagai Runner-up. Hebat ya!
Nah, #sobatdata tahu nggak, ternyata capaian Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia sangat luar biasa lho
Tim Thomas Cup Indonesia pernah Juara Sebanyak 14x, Runner-up 8x dan semifinal (Juara 3) 7x. Demikian juga Tim Uber Cup dengan Juara 3x, Runner-up 8x dan semifinal(Juara 3) 7x.
Badminton sendiri merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia tak terkecuali di Kab. Blora. Hal ini dapat dilihat dari jumlah Lapangan Badminton di Kab. Blora yang relatif lebih banyak dari pada fasilitas olahraga lainnya.
Pada tahun 2023 ada 186 lapangan badminton di Kab. Blora dan paling banyak ada di Kecamatan Ngawen yaitu 27 lapangan.
Kalau #soobatdata, suka main badminton juga nggak nih?
Data selengkapnya: blorakab.bps.go.id/publikasi
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik