Rilis Publikasi Analisis hasil Survei Kebutuhan Data - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Rilis Publikasi Analisis hasil Survei Kebutuhan Data

Rilis Publikasi Analisis hasil Survei Kebutuhan Data

8 Desember 2023 | Kegiatan Statistik


Hujan rintik namanya gerimis
Jangan lupa siapkan payung untuk berjaga
Publikasi Analisis Kebutuhan Data sudah Rilis
Yuk kepoin Bersama...

Analisis hasil Survei Kebutuhan Data adalah publikasi yang menggambarkan kebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPS. Indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK). 

Tahun 2023 ini nilai IKK terhadap Pelayanan PST BPS Kabupaten Blora adalah 90,78. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Blora masuk kategori sangat baik, sementara nilai IPAK PST BPS Kabupaten Blora adalah 92,83. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS Kabupaten Blora.

Perilaku anti korupsi yang ditanyakan ke responden meliputi tidak ada diskriminasi, tidak ada praktik suap, tidak ada pungutan liar (pungli), serta tidak ada praktik percaloan.

Lalu respondenya siapa saja, pelayanannya apa saja, yuk langsung download publikasinya
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik