Diskusi Data Kemiskinan BPS & TP2K Blora - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Diskusi Data Kemiskinan BPS & TP2K Blora

Diskusi Data Kemiskinan BPS & TP2K Blora

21 Maret 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada hari Jumat (18/3), Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora kedatangan tamu istimewa yaitu Bapak Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si dan Ibu Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati bersama jajaran tim Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Blora.

Bertempat di aula kantor BPS Kabupaten Blora, diadakan diskusi tentang Data Kemiskinan Kabupaten Blora. Dalam materi yang disampaikan, Ibu Kepala BPS Kabupaten Blora menyebutkan bahwa data kemiskinan ada 2 jenis, yaitu data kemiskinan makro dan data kemiskinan mikro. Data kemiskinan makro diperoleh dari survei dan merupakan data estimasi, sedangkan data kemiskinan mikro diperoleh dari pendataan keluarga miskin. Data kemiskinan yang dihasilkan BPS melalui Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) merupakan data kemiskinan makro.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Blora berharap diskusi ini akan berlanjut sehingga BPS Kabupaten Blora dan pemerintah daerah dapat bersinergi dalam sesarengan mbangun Blora terutama dalam hal pengentasan kemiskinan.

Dalam kesempatan tersebut pula, diserahkan publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2022 yang telah dirilis 25 Februari 2022 yang lalu kepada Bupati Blora.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik