Terimakasih Pak Kecuk, Selamat Bertugas Pak Margo - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Terimakasih Pak Kecuk, Selamat Bertugas Pak Margo

Terimakasih Pak Kecuk, Selamat Bertugas Pak Margo

25 Juni 2021 | Kegiatan Statistik


Pada Jumat (25/6) Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, secara resmi melantik Kepala Badan Pusat Statistik yang baru. Terpilih Margo Yuwono menggantikan Kecuk Suhariyanto yang diberhentikan setelah keputusan Presiden Nomor 79/TPA Tahun 2021 tentang pemberhentian dari jabatan pimpinan tinggi utama dan madya dan pengangkatan pimpinan pejabat tinggi utama di lingkungan BPS yang berlaku mulai tanggal 28 Mei 2021. Adapun isi petikan Kepres tersebut, yaitu kesatu, memberhentikan dengan hormat dari jabatannya saudara Suhariyanto sebagai Kepala BPS. Dua, saudara Margo Yuwono sebagai Sekretaris Utama BPS. Disertai ucapan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa selama memangku jabatan tersebut. Kedua, mengangkat saudara Margo Yuwono sebagai Kepala BPS terhitung sejak saat pelantikan. Ketiga, keputusan presiden ini mulai berlalu mulai tanggal ditetapkan. Ditetapkan di Jakarta pada 28 Mei 2021 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Suharso berharap agar Kepala BPS yang baru dapat mengemban jabatan dengan penuh amanah dan mampu melaksanakan peraturan perundang-undangan, serta meminta BPS untuk terus menampilkan data-data yang berkualitas dan terpercaya. Dari para pegawai BPS di BPS Kabupaten Blora, harapan untuk Bapak Margo Yuwono agar mampu memberikan inovasi-inovasi dan membawa Badan Pusat Statistik menjadi lebih baik.

Bagi bapak pimpinan kesayangan kami, Pak Kecuk, terimakasih atas pengabdian, kepemimpinan, dan inspirasi yang telah diberikan untuk BPS selama lima tahun menahkodai BPS. Terima kasih Pak Kecuk. Selamat menikmati masa purna tugas. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya.

Terimakasih Pak Kecuk dan selamat bertugas Pak Margo.

(Kontributor: Novita Ayuningtyas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik