Pengumuman Hasil Seleksi Petugas Sensus Penduduk 2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Petugas Sensus Penduduk 2020

Pengumuman Hasil Seleksi Petugas Sensus Penduduk 2020

13 Agustus 2020 | Kegiatan Statistik


Berdasarkan hasil penilaian tim seleksi calon Petugas Sensus SP2020 BPS Kabupaten Blora, disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

    Penilaian dilakukan berdasarkan kelengkapan administrasi dan hasil pengisian tes tertulis secara online dengan memperhatikan kebutuhan petugas hingga ke tingkat desa/kelurahan.

  1. Daftar peserta yang dinyatakan lolos sebagai Petugas Sensus dan cadangan terlampir.

  2. Peserta yang dinyatakan lolos wajib mengisi registrasi Petugas Sensus melalui website mitrasp.bps.go.id paling lambat 14 Agustus 2020 pukul 12.00 WIB.

  3. Peserta yang dinyatakan lolos wajib menyerahkan berkas yang ke kantor BPS Kabupaten Blora paling lambat hari Senin, 24 Agustus 2020 melalui pos atau diantar langsung. Berkas yang harus diserahkan adalah sebagai berikut: 

a.      Surat Lamaran

b.      Surat pernyataan domisili

c.   Surat pernyataan memiliki dan mampu mengoperasikan gadget/ smartphone

d.      Daftar riwayat hidup

e.   Fotokopi ijazah Pendidikan terakhir (boleh tidak dilegalisir)

f.        Fotokopi KTP

g.    Pas Foto terbaru ukuran 3x4 (1 lembar) dan 4x6 (1 lembar)


5. Peserta yang lolos tetapi tidak melakukan registrasike mitrasp.bps.go.id atau tidak menyerahkan berkas dianggap mengundurkan diri.


6. Peserta yang lolos wajib mengikuti rapid test Covid-19 dengan jadwal dan waktu yang akan diberitahukan kemudian. Peserta yang dinyatakan reaktif pada rapid test dinyatakan gugur.

7. Peserta cadangan akan dihubungi oleh BPS Kabupaten Blora apabila terdapat peserta lolos yang mengundurkan diri atau dinyatakan gugur.

8.Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman resmi dan lampiran klik di sini
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik