Pelatihan PAW/ Poldis - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora

Publikasi Kabupaten Blora Dalam Angka 2024 dapat diunduh di sini; Pelayanan Statistik Terpadu Online dapat melalui : email bps3316@bps.go.id dengan subyek Permintaan Data atau melalui website pst.bps.go.id; Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Blora dapat dikunjungi setiap hari kerja  pada pukul 08.00 – 15.30 WIB; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Pelatihan PAW/ Poldis

Pelatihan PAW/ Poldis

2 Juli 2020 | Kegiatan Statistik


Setelah akhir Juni lalu menyelenggarakan pelatihan Instruktur daerah PAW/Poldis melalui zoom meeting dari BPS Provinsi Jawa Tengah, kali ini giliran BPS Kabupaten Blora menyelenggarakan pelatihan petugas Survei Perdagangan (PAW), Survei Pola Distribusi Perdagangan (POLDIS), Updating Pedagang eceran (VUPE) dan Updating Direktori Pasar 2020.

Mengingat sebagian petugas masih baru pertama kali mengikuti survei ini, maka pelatihan di BPS Kabupaten Blora dilaksanakan secara langsung atau tatap muka. Bertempat di Aula Kantor BPS Kabupaten Blora, pelatihan ini diikuti oleh 19 peserta yang terdiri atas mitra statistik sebagai PCL sebanyak 14 orang dan pengawas (PML) sebanyak 5 orang dari organik. Meskipun jumlah peserta banyak tetapi pelatihan tetap diselengarakan dengan mematuhi protokol Kesehatan.

Pemutaran video bahan ajar yang diikuti diskusi dan tanya jawab berlangsung selama satu hari, Pelatihan yang diadakan tanggal 2 Juli ini dibuka langsung oleh Drs. Heru Prasetyo selaku Kepala BPS kabupaten Blora, pelatihan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB. Survei ini berlangsung selama bulan Juli 2020 dengan sampel yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Blora.

Sampel Survei Perdagangan (PAW) sebanyak 69 usaha/perusahaan, Survei Pola Distribusi Perdagangan (POLDIS) sebanyak 18 Usaha, Updating Pedagang eceran (VUPE) sebanyak 169 usaha dan Updating Direktori Pasar 2020 sebanyak 53 pasar. (Kontributor: Titik)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik