Pelatihan Statistik Sektoral OPD Kabupaten Blora - News - BPS-Statistics Indonesia Blora Regency

Blora Regency in Figures can be seen here; Online Integrated Statistics Services can be sent via email: bps3316@bps.go.id with the subject Data Requestor or website pst.bps.go.id; The Integrated Statistical Service BPS Blora Regency can be visited every working day at 08.00 – 15.30 WIB; Reporting Services That Are Not Compliant With Procedures can be done via lapor.go.id

Pelatihan Statistik Sektoral OPD Kabupaten Blora

Pelatihan Statistik Sektoral OPD Kabupaten Blora

November 24, 2021 | BPS Activities


BPS kabupaten Blora bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Blora mengadakan Pelatihan Statistik Sektoral. Pelatihan ini bertujuan untuk menghasilkan data statistik sektoral yang lebih berkualitas. Selain itu, pelatihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas pembina data, wali data dan produsen data dalam penyelenggaraan Satu Data Blora.

 

Pelatihan ini diikuti oleh 35 perwakilan dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Blora. Pelatihan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 22-23 November 2021. Bupati Blora, Arief Rohman membuka pelatihan secera resmi dan berpesan bahwa pembangunan Blora akan selalu berdasarkan data, oleh karena itu harus dihasilkan data yang berkualitas.

 

Pembangunan memang mahal, tetapi pembangunan tanpa data yang berkualitas akan semakin mahal. Oleh karena itu, kita harus berperan aktif dalam menghasilkan data yang berkualitas baik data statistik dasar maupun sektoral.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia