Briefing Petugas Survei VHTL, DTW, V-REST - News - BPS-Statistics Indonesia Blora Regency

Blora Regency in Figures can be seen here; Online Integrated Statistics Services can be sent via email: bps3316@bps.go.id with the subject Data Requestor or website pst.bps.go.id; The Integrated Statistical Service BPS Blora Regency can be visited every working day at 08.00 – 15.30 WIB; Reporting Services That Are Not Compliant With Procedures can be done via lapor.go.id

Briefing Petugas Survei VHTL, DTW, V-REST

Briefing Petugas Survei VHTL, DTW, V-REST

June 12, 2020 | BPS Activities


New Normal baru secara bertahap telah dimulai, satu persatu kegiatan mulai dilakukan
Dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan. 
Begitu juga di kantor BPS Kabupaten Blora, yang pada hari Rabu 10 Juni lalu mengadakan Briefing petugas survei VHTL ( Survei Perusahaan/Usaha Jasa Penyediaan Akomodasi), Daya Tarik Wisata (DTW) dan Survei Usaha Restoran (V-REST).

Pelatihan di ikuti 19 Peserta, terdiri atas mitra 2 orang, Staf 2 orang sebagai pengawas dan 15 lainnya Koordinator Statistik Kecamatan (KSK). Bertempat di Aula BPS Kabupaten Blora. Acara Briefing ini di buka langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Blora bapak Heru Prasetyo dan di pandu langsung pematerinya ibu Tri Rahayu Yekti Mulyani selaku Kasie Statistik Distribusi Kabupaten Blora.

Survei VHTL di Blora terdiri dari 46 sampel Hotel/Penginapan yang tersebar di kecamatan Kota Blora dan kecamatan Cepu. Sementara untuk survei DTW terdiri atas empat sampel responden dan Survei restoran sendiri terdiri dari sembilan responden.

(kontributor: Titik)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora (Statistics of Blora Regency)Jalan Rajawali Nomor 12 Blora 58211 Telp. & Faks (0296)531191 Homepage. http://blorakab.bps.go.id/ e-mail: bps3316@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia